Kamis, 12 Juli 2012

HARGA PAKET CCTV

Sebagai calon konsumen Anda tentu akan bertanya-tanya kira-kira berapa biaya yaang harus dikeluarkan untuk memasang seperangkat Kamera CCTV sistem. Kenapa dikatakan CCTV sistem ? karena terdiri dari beberapa alat yang tidak bisa berdiri sendiri. Biasanya CCTV sistem terdiri dari DVR (Digital Video Recorder), Hardisk, Kabel Coaxial, Konektor, Monitor dan Kamera. Selain itu ada bermacam-macam aksesoris pendukung lainnya yang akan dibahas pada tulisan selanjutnya.

Biaya yang dikeluarkan untuk memasang kamera CCTV sistem hingga benar-benar selesai untuk setiap konsumen biasanya berbeda antara satu  konsumen dengan konsumen lainnya, walaupun dengan merk dan jumlah kamera yang sama. Kenapa seperti itu ? karena satu lokasi dengan lokasi yang lain memiliki perbedaan, seperti luas bangunan, tinggi bangunan, kontur bangunan, jarak antara server dengan kamera, penempatan posisi kamera dan lain-lain akan berpengaruh pada panjang kabel, waktu pengerjaan dan aksesoris yang digunakan. Satuan hitung untuk instalasi CCTV yang biasa digunakan adalah biaya satu lot  pengerjaan atau biaya persatu titik kamera.

Tapi secara umum perusahaan CCTV akan memberikan kemudahan dan pemahaman kepada calon konsumen untuk menentukan berapa kamera yang dibutuhkan dan berapa anggaran yang perlu disiapkan dengan membuat Harga Paket CCTV, baik dengan biaya instalasi atau tanpa biaya instalasi. 

Berikut saya berikan daftar Harga Paket CCTV dengan merk Avtech, Made in Taiwan. Harga yang tercantum merupakan harga untuk wilayah sukabumi dengan garansi produk 1 tahun, free maintenace/ kunjungan selama 1 tahun, gratis biaya setting internet ke HP/ Laptop, dan sewa Dyndns.org selama 1 tahun apabila mengambil paket dengan jasa instalasi.

Note :
Harga Paket CCTV dibawah ini bukan harga pasti, tapi sebagai gambaran umum harga paket CCTV dan harga berbeda-beda tergantung dari merk produk, wilayah penjualan, garansi produk/ purna jual, fasilitas yang didapat, promo khusus dan lain-lain.








6 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah ada paket untuk perhitungan lalulintas ? kamera lengkap dengan software perhitungan kendaraan berdasar jenis, jumlah dan waktu nya..terimakasih, salam

Unknown mengatakan...

Maaf saya belum punya pak. saya juga belum pernah mendengar tentang software ini. Karena yg saya tahu selama ini masih perhitungan manual. Terimakasih

-anugia deviant aware- mengatakan...

itu paket ke dua dari atas.... kamera resolusi brp itu mas? trs mksd sewa dyndns.org itu agar bsa d akses scra online yah? perpanjangan sewa dyndns.org brp pertahunnya?

Unknown mengatakan...

Itu resolusinya 420 TVL pak, sewa dyndns untuk akses cctv onlinenya pak. Pertahunnya U$ 20.

Bons mengatakan...

bisa melayani Pasang CCTV Sukabumi ngga pak?

saya dari CCTV Sukabumi

Unknown mengatakan...

Bisa Telp ke kantor pak. 0851.0008.5554 atau 0266-6245060 atau 0816.229
525